/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

widget

Senin, 23 Desember 2013

Membuat Program Selection If Sederhana pada Visual Basic

Nah kali ini saya akan berbagi tentang program sederhana yang saya buat ya, saya juga masih belajar jadi apabila dalam postingan artikel saya di bawah ini banyak yang bingun saya minta maaf ya!
Langsung saja ya kita kebentuk desain programnya, nah dibawah ini kamu bisa melihat model dari desainnya:

Jika kamu sudah selesai dalam pembuatan desainnya, sekarang tinggal tinggal proses pengkodingannya.
ingat ya untuk memulainya silahkan anda klik 2 kali pada button Favoritku

Nah dibawah ini ya programnya :
Private sub cmdFavori_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handleick
              TextBox1.Tex = " "
              If (CheckBox1.Checked = True) Then
                   TextBox1.Text = TextBox1.Text & ChecBox1.Text & vbCrlf
              and If
              If (CheckBox2.Checked = True) Then
                   TextBox1.Text = TextBox1.Text & ChecBox2.Text & vbCrlf
              and If
              If (CheckBox3.Checked = True) Then
                   TextBox1.Text = TextBox1.Text & ChecBox3.Text & vbCrlf
              and If
              If (CheckBox4.Checked = True) Then
                   TextBox1.Text = TextBox1.Text & ChecBox4.Text & vbCrlf
              and If
   End Sub

Buat kamu yang belajar pemograman kamu bisa mengunjungi link di bawah ini
ayok Belajar Pemograman




Tidak ada komentar:

Posting Komentar